Kata Kata Bijak Singkat Keren dan Inspiratif

gabutan.com – Kata Kata Bijak Singkat berisi kumpulan quotes simpel keren serta inspiratif. Membaca kata mutiara bisa membuat kita menjalani hidup dengan lebih bijaksana.

Kebijaksanaan adalah sumber kekuatan besar. Dengan membaca kata kata bijak singkat, kita sedang belajar dari kegagalan serta kesuksesan orang lain.

Melalui pengalaman mereka, kita mendapat pengetahuan untuk menciptakan hidup lebih inspiratif serta bijak. Setiap pengalaman baik serta buruk membuatmu bertumbuh. Hiduplah untuk hari ini dan nikmati setiap momen.

Tangkap hal terbaik yang ditawarkan hidup untukmu. Manfaatkanlah kehidupan ini sebaik-baiknya. Gunakan waktu dengan bijak untuk melakukan hal bermanfaat.

Salah satu contohnya ya membaca kata kata bijaksana singkat berikut. Ya namanya saja kata kata bijak singkat jadi quotesnya nggak panjang ya. Pas banget nih buat kamu yang nggak suka ngetik banyak huruf. Yuk simak!

Kata Kata Bijak Terbaik

Ini adalah kumpulan kata kata bijak terbaik. Pilih quotes favoritmu ya gabuters. Lalu posting di media sosial sebagai caption instagram (ig), status facebook (fb), story whatsapp (wa), twitter.

Peluang tidak terjadi, kamu yang harus membuatnya. – Chris Grosser

Sering kali kita menunggu peluang datang menghampiri. Padahal peluang nggak akan datang jika kamu nggak bertindak. Jadi bertindaklah sekarang ya gabuters!

Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan. – Pablo Picasso

Setuju dengan kata kata bijak singkat tentang kesuksesan ini. Bertindak adalah kunci utama serta harus dilakukan jika ingin sukses. Tanpa tindakan tidak ada kesuksesan.

Jika Anda takut gagal, Anda tidak pantas untuk sukses! – Charles Barkley

Apakah gabuters takut gagal? Jika ingin sukses, kita harus membiasakan diri dengan kegagalan. Dengan begitu rasa takut gagal bisa dikendalikan ya.

Saat gundah, ikutilah kata hatimu.

Ingatlah kata kata bijak singkat tersebut saat sedang gundah. Diam sejenak kemudian dengarkan appa kata hatimu, Ikuti kata hati ya.

Anda benar-benar bisa melakukan ini.

Kata kata bijaksana singkat ini dapat menjadi motivasi saat banyak orang di sekitar tidak percaya bahwa kamu mampu melakukannya.

Kata Kata Bijak Singkat Berkelas

Ingin membaca kata kata bijaksana singkat berkelas? Berikut ini ada beberapa quotes keren berkelas. Yuk pilih kata mutiara bijak singkat favoritmu.

Ambil resiko atau kehilangan kesempatan.

Manakah lebhih baik, mengambil kesempatan lengkap dengan resikonya, ataukah melewatkan kesempatan karena takut menghadapi resiko? Mending ambil kesempatan yang ada!

Visi tanpa eksekusi adalah halusinasi. – Henry Ford

Setuju banget dengan kata kata bijak singkat dari Henry Ford. Visi atau tujuan yang sudah ditetapkan tanpa dibarengi dengan eksekusi ya hanya coretan di atas kertas saja.

Dengan percaya diri, Anda telah menang sebelum memulai. – Marcus Garvey

Percaya atau enggak, ya memang sebegitu besarnya dampak percaya diri dalam hidup kita. Bahkan jika percaya diri kamu sudah mendapatkan poin unggul sebelum memulai sesuatu.

Jangan pernah berhenti jika belum sampai di tujuan.

Baca kata kata bijak singkat di atas saat merasa putus asa serta ingin berhenti berusaha. Bertahanlah karena ada hal indah menunggumu di penghujung jalan.

Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk didapatkan.

Jika gampang didapatkan biasanya hal itu kurang dihargai. Tapi apabila sulit diperoleh maka hal tersebut cenderung akan sangat berharga ya gabuters.

Kata Kata Bijak Singkat Keren

Ada banyak kata bijak singkat keren dapat membuat kehidupan lebih inspiratif. Yuk kembangkan diri menjadi pribadi lebih bijak dengan membaca quotes bijak berikut.

Kejar sampai kau mendapatkannya.

Jangan berhenti sebelum mendapatkan apa yang dicita-citakan ya gabuters. Kamu pasti bisa mencapainya asalkan tetap konsisten melangkah.

Berani memulai atau nanti akan menyesal.

Saat sebuah kesempatan menghampiri, ada dua pilihan yaitu berani mengambil peluang itu atau menyesal ketika kesempatan itu menghilang. Jangan sampai menyesal di kemudian hari ya.

Lakukan dengan semangat atau tidak sama sekali.

Kat akata bijak singkat ini mengajarkan untuk tidak melakukan segala pekerjaan dengan setengah-setengah. Jangan melakukan sesuatu setengah hati ya gabuters.

Bermimpilah tanpa rasa takut. Cintailah tanpa batas.

Jika bermimpi, maka bermimpilah tanpa adanya rasa takut. Kelola ketakutanmu ya. Jika mencintai, maka cintailah tanpa batas ya, seluas-luasnya.

Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah. – Babe Ruth

Apakah kamu termasuk orang yang tidak pernah menyerah? Jika iya, maka kamu sangat sulit dikalahkan, bahkan oleh keadaan yang tak mendukung sekalipun. Kamu adalah calon pemenang!

Kata Kata Bijak Singkat tentang Kehidupan

Kehidupan ini memang unik. Banyak hal bisa terjadi dalam hidup ini. Kita bisa menjadi lebih baik dengan belajar dari orang lain. Yuk simak kata kata bijak singkat tentang kehidupan.

Jika Anda menilai orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka. – Mother Teresa

Mana ada waktu untuk menyayangi orang lain jika kita sibuk menilai mereka? Hidupmu akan lebih indah jika fokus untuk mencintai, bukan menilai.

Hidup adalah sebuah film. Tuliskan akhir cerita yang Anda inginkan. Tetap percaya. – Jim Hensen

Apa akhir cerita hidupmu? Apakah kamu sudah menulisnya? Coba tulis seperti kata kata bijak singkat dari Jim Hesen. Setelah itu percayalah dengan akhir cerita hidupmu.

Lebih baik belajar bersyukur daripada terus mengeluh.

Mengeluh itu hanya bikin tambah kesal dan kecewa dengan hidup kita. Coba deh ubah keluhan “Koq hidupku kayak gini sih…” menjadi “Syukur banget deh hidupku kayak gini…”

Balas dendam terbaik adalah terus berkembang menjadi pribadi lebih baik.

Jika saat ini merasa sakit hati karena suatu hal, maka ingatlah kata kata bijak singkat tentang balas dendam di atas. Bukan balas dendam dengan balik menyakiti ya, tapi jadilah pribadi lebih baik serta bijak.

Tidak ada seorang pun menjadi miskin dengan memberi. – Anne Frank

Setuju dengan kata kata bijaksana singkat dari Anne Frank bahwa nggak ada orang menjadi miskin karena memberi. Jadi, jangan takut berbagi ya gabuters!

Kata Kata Bijaksana Singkat Inspiratif Menyentuh Hati

Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman.

Jika saat ini merasa berada di zona nyaman, maka beranikan diri untuk keluar dari zona nyaman ya. Banyak kemajuan menantimu di luar zona nyaman lho.

Menjadi percaya diri adalah pakaian terbaik.

Apakah kamu merasa percaya diri saat ini? Jika belum, maka percaya dirilah. Itu adalah pakaian terbaik yang akan membuatmu tampak memesona.

Hidup hanya sekali, jangan sia-siakan setiap kesempatan yang datang padamu.

Ya, hidup emang sekali doang. Jika ada kesempatan datang kepadamu maka ambil saja. Gunakan waktu sebaik-baiknya dan jangan sia-siakan kesempatan di depan mata ya gabuters!

Kesempatan emas yang kamu cari ada di dalam dirimu. – Orison Sweet Marden

Kata kata bijak singkat ini mengajarkan supaya nggak usah jauh-jauh mencari kesempatan emas di luar diri. Kesempatan emas itu ada di dalam dirimu lho. Renungkan itu ya!

Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam.

Ibarat pepetah: Biar lambat asal selamat. Tidak apa sesekali berjalan lambat. Berjalan lambat tetap membuat kita berpindah. Sedangkan berdiam diri membuat kita tetap di tempat semula, nggak ada kemajuan.

Kata Kata Bijaksana Singkat Menginspirasi Hidup

Orang yang bertindak tanpa berpikir adalah orang yang gagal.

Bertindak memang kunci dasar kesuksesan. Tapi tindakan diambil setelah berpikir ya. Rencakan dengan baik tujuan yang ingin dicapai. Jangan asal bertindak saja ya gabuters!

Cara terbaik untuk mempersiapkan kehidupan adalah mulai hidup. – Elbert Hubbard

Itulah cara terbaik mempersiapkan kehidupan seperti kata kata bijak singkat dari Elbert Hubbard. Apakah kamu sudah memulai hidup dengan baik?

Percayalah pada dirimu sendiri. Kamu tahu lebih banyak daripada yang kamu duga. – Ben Spock

Banyak orang nggak percaya kepada diri mereka sendiri. Padalah mereka tahu lebih banyak tentang diri mereka. Luangkan waktu untuk mengenal diri sendiri ya gabuters. Dengan mengenal diri sendiri maka kepercayaan diri akan meningkat.

Aku tidak takut badai karena aku belajar berlayar dengan kapalku. – Louisa May Alcott

Mengapa harus takut badai jika sudah belajar berlayar, ya kan? Ketakutan muncul biasanya karena nggak punya pengetahuan. Jika sudah berpengetahuan dan berpengalaman, ya nggak usah takut.

Hidup ini indah jika kita memilih untuk melihat ke arah yang tepat.

Ke mana sih arah yang tepat? Ya, arah di mana kamu bahagia itulah arah yang tepat. Lihatlah ke arah itu maka hidup menjadi lebih indah.

Kata Kata Bijak Singkat untuk Caption IG, Story WA

Apa pun pekerjaan yang kamu geluti, cintailah dan syukurilah.

Apakah gabuters mencintai serta mensyukuri pekerjaanmu? Jika belum, cobalah mencintainya ya dengan begitu pekerjaan jadi lebih menyenangkan lho.

Jika kamu kehilangan seseorang, tapi menemukan dirimu yang sebenarnya, kamu menang. – Paulo Coelho

Orang-orang di sekitar kita nggak selalu ada bersama kita. Kehilangan seseorang itu hal wajar. Usahahkan kamu menemukan jati dirimu sebenarnya ya seperti kata kata bijak singkat di atas.

Tangkap peluang, kerjakan, selesaikan.

Kata kata bijak singkat tersebut memang mudah banget dibaca tapi susah dipraktekin. Susah bukan berarti nggak bisa ya. Asalkan ada kemauan pasti ada jalan. Setuju?

Ketika kamu mencari yang sempurna, kamu akan kehilangan yang terbaik.

Nggak usah mencari yang sempurna. Kita nggak akan mendapatkannya karena akan selalu ada hal kurang dilihat dengan indera kita. Jangan sampai mengorbankan yang terbaik hanya karena mencari kesempurnaan.

Tekuni salah satu bidang, maka Anda akan menjadi orang hebat yang berhasil.

Pilih bidang ingin ditekuni ya gabuters. Gali banyak pengetahuan tentang bidang tersebut. Suatu saat nanti pasti berhasil deh.

Kata Kata Bijak Singkat Motivasi Hidup

Jika Anda menginginkan sesuatu, berjuanglah untuk mendapatkannya.

Kata kata bijak singkat ini memang terdengar klasik. Tapi ini kenyataan lho. Jika ingin mendapatkan sesuatu ya berjuanglah. Nggak ada kesuksesan tanpa perjuangan.

Tentukan prioritas Anda dan fokuslah padanya. – Eileen McDargh

Apa prioritasmu saat ini? Jika belum punya, maka tentukan prioritasmu ya, lalu fokuslah dengan prioritas tersebut.

Sukses adalah jumlah dari upaya kecil, yang diulangi hari demi hari. – Robert Collier

Jika bertindak setiap hari secara terus-menerus, tentu akhirnya akan sampai di tujuan. Jadi, apakah kamu sudah bertindak hari demi hari untuk mencapai kesuksesanmu?

Rahasia kesuksesanmu ditentukan oleh agenda harianmu. – John C. Maxwell

Apa agenda harianmu saat ini? Bangun tidur makan kerja sosmedan? Jika memiliki impian, ya agendakan langkah setiap hari untuk mencapai impian tersebut ya.

Jangan beri tahu orang-orang tentang rencana Anda. Tunjukkan pada mereka hasilnya.

Nggak perlu koar-koar ngasih tahu orang bahwa kamu punya mimpi ini itu. Cukup kerjakan dalam diam. Setelah tercapai tentu orang akan tahu terutama orang di sekitar kita.

***

Bagaimana perasaanmu setelah membaca semua kata kata bijak singkat di atas? Supaya nggak lupa, posting quotes favoritmu sebagai caption instagram (ig), status facebook (fb), story whatsapp (wa), twitter serta media sosial lainnya ya.

Akhir kata, salam gabut!

Leave a Comment