Caption Lucu Gokil Banget Bikin Ngakak Terbahak-Bahak

gabutan,com – Caption Lucu bikin ngakak untuk postingan instagram (ig), status facebook (fb), story whatsapp (wa), twitter, atau media sosial lainnya. Kata-kata lucu keren dapat menghibur dan menghilangkan stres serta mengajarkan cara menikmati hidup.

Rasa bosan memang nggak enak banget. Mau posting sesuatu lucu di sosial media, tapi kehabisan kata-kata. Pas banget nih artikel ini membagikan banyak caption gokil lucu untuk mewarnai postinganmu.

Lagi bosen serta gabut? Saatnya membaca kata-kata gokil dan dapat digunakan sebagai caption lucu di instagram (ig), facebook (fb), whatsapp (wa), twitter atau media sosial lainnya. Caption ini bikin ngakak serta sangat menghibur sehingga nggak bosan lagi.

Caption Lucu Bikin Ngakak

Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun.

Waduh, ngakak banget sih membaca caption lucu tersebut. Pas bawa pulang obat tidur harus pelan-pelan. Kalau nggak hati-hati dan pelan-pelan nanti obatnya bangun. Ha ha!

Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

Caption ini pas banget diposting dengan gambar sedang bekerja. Ya, cicilan serta tagihan adalah dua hal pemecut agar kita semakin giat bekerja untuk melunasi ciciclan serta membayar tagihan.

Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi.

Pernah membaca caption lucu ini? Biasanya kata-kata ini ditujukan untuk seorang pekerja keras. Jika mendapat sindiran “Uang tak bisa membeli kebahagian” keluarkan kata bijak lucu ini sebagai balasan gokil.

Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan.

Waduh, susah ya punya tetangga selalu kepo dengan urusan orang lain. Tapi tak perlu terpengaruh dengan apa kata tetangga ya. Tetap fokus untuk bekerja keras. Tak usah hiraukan omongan mereka ya gabuters!

Aku terjebak antara “Aku harus nabung” dan “Aku cuma hidup sekali.”

“Aku harus nabung” artinya jelas banget ya. Sedangkan “Aku cuma hidup sekali” ya berarti gunakan uangmu untuk memenuhi keinginanmu. Toh juga hidup hanya sekali. Setelah mati ya nggak bisa bersenang-senang lagi dong. Apakah gabuters pernah terjebak di antara dua kalimat tersebut?

Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan.

Tentu saja nggak ada melarangmu memiliki rencana, sedahsyat apapun itu. Tetap saja untuk merealisasikan rencana itu ditentukan seberapa banyak saldo di rekening bank. Coba cek saldomu sekarang, gabuters!

Aku harus kerja keras, karena aku sadar cicilan belum lunas.

Posting caption lucu bersama gambarmu saat sedang bekerja. Motivasi setiap orang bekerja keras memang berbeda-beda. Ada orang bekerja keras supaya cicilan cepat lunas. Apakah gabuters juga begitu?

Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru.

Ya jika ada barang hilang nggak usah dicari kalau begitu, langsung beli saja. Ngapain ngerepotin diri sendiri serta buang-buang waktu buat nyari-nyari barang hilang. Kalau udah jadi sultan mah bebas ya… he he

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya enggak hilang-hilang.

Ya namanya mendayung pasti pegel. Apalagi kalau sampai mendayung perahu mengitari satu pulau. Duh, bisa beneran tuh pegelnya nggak hilang-hilang.

Caption Lucu Menghibur Banget

Coba kamu bertanya pada rumput yang bergoyang, pasti kamu dianggap gila.

Coba kita tanya pada rumput yang bergoyang… Lha ini lirik lagunya Ebiet G Ade. Bapakku sering muter lagu ini saat aku kecil jadinya tahu penggalan lirik ini. Ya, kalau mau tanya rumput tetangga juga boleh koq. Pastikan saat nanya kamu lagi sendiri ya.

Penyesalan itu datangnya di akhir, kalau datang di awal namanya pendaftaran.

Rasa sesal memang selalu datang di akhir ya. Tapi jika kita mampu mengantisipasinya mungkin rasa sesal itu nggak akan mampir. Caption lucu dapat menghibur saat sedang menyesal.

Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi.

Setuju banget dengan caption di atas. Semasih punya gigi, ya tersenyum dan tunjukkan gigi-gigi putihmu itu. Ayo senyum sekarang dan katakan “cheese”!

Ketika seseorang berusaha menjauh darimu, jangan biarkan sebelum ia melunasi hutang-hutangnya.

Ha ha! Ngakak banget membaca caption lucu itu. Tapi emang bener juga sih. Halangi orang saat ia menjauh darimu terutama mereka yang punya hutang kepadamu. Tagih terus ya!

Jika dengan menyakitiku, kamu dapat duit banyak, lakukanlah habis itu bagi dua ya.

Baru saja abis disakiti oleh seseorang? Sedih pasti sih. Tapi ya harus move on dong. Nggak ada gunanya membuang waktu mikirin orang yang menyakitimu. Posting caption gokil & lucu ajah yuk!

Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga sekalian dengan potnya.

Lucu ya, walaupun agak sadis sih karena melempari orang dengan bunga serta potnya juga. Sakit banget pastinya! Jangan dicoba ya gabuters! Ini hanya caption lucu ajah.

Hidup itu seperti taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berhenti.

Pernahkah kamu naik taksi? Ya banyak taksi argo atau mesin penunjuk biaya perjalanan itu tetap bertambah walaupun taksi sedang berhenti. Hidup juga gitu, waktu berjalan terus walaupun kita lagi diam tak melakukan apapun.

Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan.

Tentu saja lebih mending makan di pinggir jalan lah. Siapa pernah makan di tengah jalan? Benar-benar nekat sih jika ada orang makan di tengah jalan. Bisa ditangkep pak polisi gegara mengganggu lalu lintas.

Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.

Ha ha! Tertawa tanpa alasan jelas, tentu bikin orang jadi mikir kamu gila. Tapi ya tertawa lepas untuk melepas stres bisa koq dilakukan tanpa adanya hal lucu. Asalkan nggak sering-sering tertawa gitu ya.

Caption Lucu Gokil tentang Cinta

Cinta memang butuh pengorbanan, tapi kalau pengorbanan terus namanya penderitaan.

Jika sedang berkorban saat ini karena cinta, itu adalah hal wajar. Cinta memang butuh pengorbanan. Tapi kalau terus berkorban ya nggak enak juga dong. Cinta bikin menderita, buat apa coba?

Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan.

Posting caption ini untuk menghibur diri saat sedang berharap kepada seseorang. Kalau perlu tag namanya. Jangan sampai berakhir jadi juara harapan ya gabuters!

Aku dimatamu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang.

Ha ha! Sekali kucek langsung lenyap tuh noda gegara nyuci baju pake detergen rinso. Caption lucu di atas pas banget diposting jika ngerasa nggak berharga di mata doi.

Perasaan aku salah terus di matamu. Kalau gitu, besok aku pindah ke hidungmu.

Ha ha ha! Kalau selalu salah di matanya, mungkin lebih aman pindah ke hidung ya. Pemikiran cerdas dan lucu banget sih ini. Siap pindah ke hidup doi?

Pacaran itu sama kayak tukang parkir, tidak selamanya harus ‘Terus… Terus…’ Pasti ada saatnya dia bilang ‘Yak stop!”

Posting caption lucu sebagai penghibur hati saat putus sama doi. Pacaran bisa saja putus kapan saja jika tak ada kecocokan atau salah satu nggak mau mempertahankan hubungan lagi. Baru ajah putus? Hibur hati dengan membaca caption gokil aja deh.

Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari muka bumi ini.

Lucu banget deh kata mutiara cinta ini. Cocok banget buat caption instagram, status facebook, story whatsapp atau postingan media sosial lainnya. Ini bisa menjadi sinyal bahwa kamu sedang mengharapkan ia menjadi jodohmu.

Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis.

Ya, kedua sakit itu disebabkan karena kebanyakan manis-manis. Mana lebih mending nih, sakit hati atau sakit gigi? Kalau aku sih mending nggak mengalami keduanya… he he

Mencintaimu itu wajar. Yang enggak wajar itu mencintai bapakmu.

Ha ha! Ya tentu saja mencintai bapaknya itu nggak wajar. Ada-ada saja sih caption di atas. Tapi ya tetep menghibur juga koq.

Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni.

Kata lucu ini bisa menjadi caption ig setelah putus. Keberatan dipanggil mantan? Ya ungkapkan ajah kegundahanmu lewat media sosial. Siapa tahu bisa balikan lagi. Jika masih sayang, ya perjuangkan dong!

Caption Gokil Lucu Instagram (IG)

Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegal dibilang salah bantal.

Walaupun kata orang, manusia itu tempatnya salah, ya banyak manusia nggak mau menyalahkan diri sendiri. Saat ada masalah atau terjadi kerusakan pasti menyalahkan orang lain atau keadaan. Ya, siapa sih mau disalah-salahin?

Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya kejauhan mutar balik.

Caption lucu bisa menjadi pengingat saat orang lain becanda kelewatan. Posting kata lucu ini sebagai pengingat tapi nggak menggurui karena ada humor di dalamnya.

Enggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya enggak pakai mikir.

Ha ha! Setuju banget dengan caption di atas. Lucu juga sih kalau kita sampai mikirin kata-kata orang. Padahal orang tersebut ngomong tanpa mikir alias ceplas-ceplos. Nggak usah buang waktu berhargamu untuk mikirin mereka ya gabuters!

Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu adalah tugas orang lain.

Betul sekali.  Caption lucu bisa menjadi pengingat saat ingin membohongi diri sendiri. Membohongi dirimu adalah tugas orang lain. Nggak usah ngambil tugas orang lain ya. Berat, kamu nggak akan kuat. Biar mereka saja!

Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu.

Caption di atas bisa ditujukan ke atasan juga jika punya bos humoris. Tapi tetap hati-hati ya karena kita nggak tahu suasana hati setiap orang saat membaca caption di media sosial.

Aku tidak suka kekerasan. Tapi, tidak masalah kalau aku dipukul oleh keberuntungan.

Kalimat tersebut bertolak belakang banget tapi bisa menjadi caption lucu. Nggak suka kekerasan, tapi rela dipukul sama keberuntungan. Bahkan dipukul bertubi-tubi pun okelah ya.

Buat kamu yang insomnia: susah tidur itu punya sisi positif lebih baik dibandingkan tidak bisa dibangunkan.

Ya kalau mengalami gangguan tidur alias insomnia, mungkin kata mutiara di atas dapat menghiburmu. Lebih mending susah tidur daripada susah dibangunkan alias nggak bangun-bangun. Duh, ngeri juga ya!

Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

Ha ha! Jaman sekarang ya jamannya Google. Semuanya ada di Google. Banyak orang belajar dari mesin pencari ini. Jaman orang tua kita ya nggak ada namanya Google.

Aku harus bekerja keras, karena sadar skincare cewek itu harganya mahal.

Alasan lucu buat bekerja keras. Tapi worth it dicoba sih apalagi buat para cewek pengen punya wajah kinclong alias glowing. Apa alasanmu kerja keras, gabuters? Apakah setuju dengan caption di atas?

Caption Lucu Singkat

Kalau kamu pengen nyaman terus, pacaran aja sama sofa.

Yak betul banget. Sofa memang tempat paling nyaman buat selojoran, tidur-tiduran, malas-malasan, mageran sambil nonton acara TV favorit. Enaknya. Kepikiran pacaran sama sofa?

Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat.

Ha ha! Cinta itu butuh modal lah. Nanti kalau mau ngajak doi makan atau jalan kan perlu makan. Beli makan ya pake duit. Kalau ingin cinta ya sehatkan dulu isi dompet ya… he he

Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.

Waduh, waktu diibaratkan OREO, biskuit sandwich yang punya jargon diputar, dijilat, dicelupin. Emang sih biskuit itu dan jam sama-sama bulat, tapi ya gitu deh… ha ha

Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.

Ini caption lucu buat nyindir orang nggak punya otak. Tapi ini juga bisa buat seru-seruan ajah. Membawa otak itu maksudnya gimana sih? Itu artinya tetap berlogika atau berpikir logis kemanapun pergi.

Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur.

Saat sedang capek atau letih setelah bekerja keras, kata-kata lucu dapat menghibur hati. Membaca caption di atas bikin kita tetep bersyukur walaupun sedang kecapean karena sudah bekerja keras.

Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit.

Memang caption lucu bisa dibuat dengan kata-kata berlawanan. Ya, gunakan antonim seperti caption di atas. Kunci sehat ya jangan sakit. Konyol memang, tapi tetep saja lucu ya.

Jodoh memang enggak ke mana, tapi saingannya ada di mana-mana.

Lagi nunggu jodoh ya? Tenang saja, jodohmu nggak bakalan ke mana-mana koq. Tapi ya sainganmu ada di mana-mana. So, persiapkan diri untuk bersaing ya gabuters, dengan menjadi diri sendiri dan pribadi lebih baik.

Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser.

Caption lucu ini bisa menjadi komentar lucu buat temenmu dan pacarnya. Atau bisa juga digunakan untuk menggoda atau ngerayu gebetan dengan kata-kata lucu di atas.

Aku juga pernah kaya, waktu gajian.

Iyalah, waktu gajian ya tentu dompet jadi lebih tebal ya. Makan enak, bisa beli ini itu. Horang kaya mah bebas. Tapi kalau udah akhir bulan mulai jadi miskin lagi. Duh, caption itu jangan sampai jadi kenyataan ya!

Caption Kocak & Lucu Banget

Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

Waduh, apa itu bergantung di pohon sambil makan pisang? Monyet? Ha ha! Ya, biasakan hidup mandiri ya gabuters biar nggak ngerepotin orang lain.

Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.

Acara televisi tepatnya drama atau sinetron ya. Hidup emang penuh drama sih. Ada senang serta sedih. Tentu hidup nggak bisa dipisahkan dengan konflik atau masalah.

Terkadang hidup itu seperti komedi, kalau tidak tertawa ya ditertawakan.

Gabuters pilih mana nih, tertawa atau ditertawakan? Apapun kamu pilih, nggak ada salah atau benar. Semua pilihan itu benar sesuai dengan kondisi dan suasana hatimu saat ini.

Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati.

Caption lucu itu memang agak sinis sih. Pas banget diposting saat sedang merasa kesal atau marah kepada seseorang karena mengkhianitimu.

Persahabatan itu bagai ‘kepompong’, kadang kepo dan kadang rempong.

Sahabat kepo biasalah. Mereka ingin tahu tentang kita sebagai bentuk rasa peduli. Sahabat rempong ya sudah pasti. Mereka suka meminta bantuan bahkan kadang minta bantuannya nggak tanggung-tanggung. Tapi mereka tetap adalah sahabat kan?

Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.

Kata mutiara ini lucu serta bijaksana juga. Benar juga sih kalau kita nggak usah mengulang kesalahan yang sama. Masih ada banyak kesalahan lain perlu dicoba lagi supaya belajar lebih banyak hal.

Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar.

Ha ha! Caption tersebut mirip dengan pepatah: Nggak ada rotan akar pun jadi. Nggak ada bahu pacar buat nyandar, bahu jalan pun jadi. Kaum jomblo nggak usah bersedih ya!

Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan Tuhan.

“Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu…” Tahu penggalan lirik lagu lucu tersebut? Ya, apapun ada di tanganmu, pastinya jodoh tetap ada di tangan Tuhan.

Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karna pacar kamu masih laku.

Ini buat lucu lucuan ajah ya. Emang sakit banget sih kalau diselingkuhin. Tapi ya semua hal menyedihkan bisa dilihat dari sudut pandang berbeda sehingga menjadi sesuatu gokil. Ya, sama kayak masalah selingkuh ini.

Caption Gokil Lucu buat Status FB, IG, WA

Ketemuan di Twitter, jadian di Facebook, pacaran di Whatsapp, putus di Instagram, maaf itu pacaran apa online shop?

Ya, saat ini banyak cerita-cerita cinta dimulai dari media sosial. Kenalan online trus ketemu lantas jadian. Bahkan ada juga sampai menikah. So sweet ya!

Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur.

Kalau lagi malas, plesetkan saja mimpi (tujuan hidup) dengan mimpi (bunga tidur). Mereka kata sama namun maknanya berbeda. Yuk tidur dulu supaya bisa bermimpi.

Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup.

Awalnya emang ngeri, karena sahabat diibatkan sebagai kutukan. Tapi ujung-ujungnya manis banget karena itu adalah kutukan indah, nggak bisa dihapus dari hidup kita. So sweet!

Jomblo tak perlu malu, jomblo bukan berarti nggak laku, tapi memang nggak ada yang mau.

Kalau lagi jomblo ya nggak usah malu atau sedih. Nikmati ajah kesendirian. Nanti kalau udah punya pacar pasti deh rindu saat-saat sendiri. Caption tersebut bisa ditujukan sebagai bahan lucu-lucuan buat teman biar makin seru.

Dear mantan, hidup tanpa kamu ternyata jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP.

Surat buat mantan nih. Posting caption lucu setelah berpisah dengannya menunjukkan bahwa kamu sudah move on. Ternyata lebih mudah hidup tanpanya daripada tanpa hp. Berarti hp lebih penting daripada doi!

Berakit-rakit kita ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu kalo sampai sekarang belum jadian.

Caption lucu tersebut bisa menjadi sinyal ke gebetan nih kalau kalian belum jadian. Ya, siapa tau dengan posting caption lucu ini besok bisa ditembak trus jadian deh.

Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.

Lucu serta manis banget ya caption di atas? Pas banget diposting saat sedang mengalami masalah dan teranbcam putus. Ini bisa jadi penolong supaya kalian baikan lagi karena kamu nggak mampu melupakannya.

Kamu baper ya? Makanya kalau ngetik chattingan itu pakai jari nggak perlu pake hati.

Sering kali kita pake hati saat chatting sama dia. Nah, kalau pasanganmu baper, ya gunakan caption lucu sebagai balasan. Ini bisa membantu mencairkan suasana.

Wanita mendambakan pria ‘baik’, baik ngasih uang bulanan, baik ngasih skincare mahal.

Nggak memungkiri sih semua kita butuhkan dibeli dengan uang. Ya, jadinya wajar saja ada perempuan yang mendambakan pria baik memenuhi kebutuhannya. Tapi baiknya sih ya beli sendiri ya biar lebih mandiri.

Caption Lucu Bahasa Inggris dan Artinya

The best way to teach your kids about taxes is by eating 30 percent of their ice cream. – Bill Murray

Artinya: Cara terbaik untuk mengajari anak Anda tentang pajak adalah dengan memakan 30 persen es krim mereka.

Before you marry a person, you should first make them use a computer with slow internet to see who they really are. – Will Ferrell

Artinya: Sebelum Anda menikah dengan seseorang, pertama-tama Anda harus membuatnya menggunakan komputer dengan internet yang lambat untuk melihat siapa mereka sebenarnya.

Some people just need a high-five. In the face. With a chair.

Artinya: Beberapa orang hanya butuh tos. Di wajah. Dengan sebuah kursi.

Dear haters, I couldn’t help but notice that ‘awesome’ ends with ‘me’ and ‘ugly’ starts with ‘u’.

Artinya: Pembenci yang terhormat, saya tak bisa membantu tapi ingatlah bahwa kata ‘awesome’ berarti mengagumkan diakhiri dengan ‘me’ artinya saya, sementara kata ‘ugly’ berarti jelek dimulai dengan huruf ‘u’ artinya kamu.

Farts are like children, I’m proud of mine and disgusted by yours.

Artinya: Kentut itu seperti anak-anak, aku bangga dengan kentutku dan muak dengan kentutmu.

My friend thinks he’s smart. He said onions are the only food that makes you cry. So I threw a coconut at his face.

Terjemahannya: Teman saya mengira dia pintar. Dia bilang bawang adalah satu-satunya makanan yang membuatmu menangis. Jadi saya melempar kelapa ke wajahnya.

I never make the same mistake twice. I make it like five or six times, you know, just to be sure.

Terjemahannya: Saya tidak pernah melakukan kesalahan sama dua kali. Saya membuatnya lima atau enam kali, Anda tahu, hanya untuk memastikan.

When life shuts a door … open it again. It’s a door. That’s how they work.

Terjemahannya: Saat hidup menutup pintu… ya buka lagi. Itu pintu. Begitulah cara pintu bekerja (yaitu ditutup serta dibuka).

I hate when people ask me what I’m doing tomorrow, I don’t even know what I’m doing today.

Terjemahannya: Saya benci ketika orang bertanya apa yang saya lakukan besok, saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan hari ini.

***

Apakah ngerasa terhibur setelah membaca caption lucu di atas? Apa kata lucu favoritmu? Membaca caption di atas emang menghibur ya apalagi saat sedang bosan atau gabut. Jangan lupa posting caption favoritmu sebagai postingan instagram (ig), status facebook (fb), story whatsapp (wa), twitter, atau media sosial lainnya.

Akhir kata, salam gabut!

Leave a Comment